Kamis, 08 Februari 2018

COYTRACK

COPYTRACK untuk Membangun Blockchain Powered Global Copyright Register untuk Konten Digital

pengantar proyek :

Terletak di jantung kota Berlin, COPYTRACK saat ini merupakan bisnis yang berkembang pesat. Selama beberapa tahun terakhir, ini telah menjadi platform dan penyedia layanan terkemuka untuk pencarian gambar dan penegakan hak cipta di seluruh dunia. Dengan teknologi dan proses mutakhirnya, sangat cocok untuk menjawab tantangan utama di industri ini secara global.
COPYTRACK adalah platform online yang adil untuk penerbit, fotografer, agen gambar, dan vendor e-niaga. Kami berdiri untuk adil dan adil pengelolaan kekayaan intelektual di internet.
COPYTRACK menetapkan preseden untuk daftar global, transparan dan terdesentralisasi untuk hak cipta konten digital. Pada saat yang sama, COPYTRACK akan menerapkan use case pertama untuk buku besar yang terdesentralisasi: The Global Copyright Register for Images. Model bisnis eksternal lainnya bebas untuk berinteraksi dengan buku besar terbuka.
COPYTRACK telah meluncurkan ICO sendiri dalam upaya untuk mengembangkan register desentralisasi bertenaga blockchain untuk melawan pelanggaran hak cipta.
COPYTRACK telah menetapkan pijakan di pasar penegakan hak cipta di seluruh dunia, jadi ini adalah salah satu dari sedikit ICO perusahaan dengan rekam jejak yang terbukti.
Bila internet telah memfasilitasi distribusi komunikasi dan konten dalam skala global, Google juga telah mengangkat isu baru, terutama bila menyangkut pelanggaran hak cipta dan perlindungan kepemilikan konten digital.
Mengingat bahwa ini adalah usia konten visual, lebih dari 2 miliar gambar didistribusikan di internet setiap hari, namun hanya sekitar 20% dari jumlah tersebut menguntungkan penciptanya, karena pemilik konten digital tidak memiliki cara yang layak untuk melacak distribusi konten mereka yang berlisensi. . Demikian pula, pengguna konten digital juga tidak menyadari persyaratan perizinan, dan merasa hampir tidak mungkin menemukan sumber asli media apa pun.
COPYTRACK bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk memecahkan masalah ini dengan membangun daftar digital digital terdesentralisasi. Daftar global ini tidak hanya akan memungkinkan pembuat konten untuk membuktikan kepemilikan, namun juga membiarkan pengguna melacak sumber konten digital dan membeli lisensi yang sesuai.
Namun, karena daftar yang tidak berubah hanyalah bagian dari solusi, COPYTRACK juga akan menyediakan layanan lisensi global komprehensif dengan proses penegakan hukum di lebih dari 140 negara — menjadikannya program perlindungan hak cipta sepenuhnya otomatis.
Dengan badan hukum di Berlin dan Singapura dan berada di New York dan Tokyo, COPYTRACK telah berhasil mendapatkan daya tarik yang cukup besar dan saat ini menghasilkan volume klaim lebih dari € 1,5 juta per bulan. Untuk saat ini, proyek ini berfokus pada perlindungan hak cipta, namun rencana masa depan mencakup pasar untuk perdagangan konten digital.
CPY akan menjadi token asli untuk platform COPYTRACK dan akan memfasilitasi semua pembayaran, bersamaan dengan memanfaatkan kontrak cerdas untuk otomasi.
informasi lebih lanjut :
penulis ; Melati21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WISE

WISE - Powering IoT & M2M Economy, Powerfull Blockchain Integration. What is Wise? Based out of Costa Rica, Wise is an imaginative engi...